HARUS BACA

Para ahli dermatologi di Indonesia sangat terkejut atas kenaikan tingkat racun yang terkandung pada air yang kita gunakan sehari-hari untuk mandi.

Jika Anda tinggal di Indonesia, mengapa Anda mandi di air yang sangat kotor dan beracun? Lindungi kesehatan Anda dan keluarga Anda!

Posting blog oleh Julia Greenfield:

Suami saya dipindahkan karena pekerjaannya dan kami pindah ke Indonesia dimana air dari keran memiliki kandungan klorin yang sangat tinggi. Ini adalah air yang diolah secara kimiawi dan ketika saya mandi, baunya seperti kolam renang kota.

Airnya terasa aneh baunya seperti bahan kimia, bahkan saya tidak membuat teh atau kopi dengan air ini. Saya menggunakan air botolan, begitu juga semua orang yang saya kenal. Air ini biasanya ada kandungan bakteri.

Kulit saya semakin kering dan gatal sejak kami pindah kesini. Saya mengalami ruam aneh ini. Kulit saya mengelupas dan yang terburuk adalah eksim yang saya derita. Saat itulah kulit menjadi kemerahan dan mengelupas, dan ditambah lagi permukaan kulit yang makin kasar dan gatal.

 

Anak perempuan saya yang berusia 16 tahun tidak pernah berjerawat sebelumnya, tetapi sekarang dia selalu berjerawat. Kulitnya menjadi berminyak dan yang mengelupas kadang mengeluarkan bau. Terkadang sangat buruk sehingga dia tidak ingin pergi ke sekolah. Dia menangis dan memakai riasan tebal untuk menutupi jerawatnya dan riasan yang sangat tebal membuatnya terlihat aneh.

Akhirnya, saya pergi ke dokter kulit untuk mendapatkan resep beberapa obat kulit. Dokter juga meresepkan beberapa antibiotik dosis tinggi untuk jerawat putri saya. Obat-obatan itu bekerja sebentar, tetapi saat berhenti kemudian semua masalah ini muncul kembali.

Saya sangat khawatir dengan antibiotik yang diberikannya kepada putri saya. Saya mencari tahu di internet, obat-obat tersebut tampak sangat berbahaya; bisa mengganggu bakteri didalam usus, dan lebih buruk lagi, mereka menekan sistem kekebalan tubuh alami sehingga mungkin bisa mendapatkan infeksi yang sangat serius di masa depan.

Harus Ada Solusi yang Lebih Baik untuk Masalah Kulit Saya

Saya tidak merasa puas dengan dokter kulit yang saya lihat pertama kali. Saya ingin mencari saran kedua. Saya melakukan pencarian di online yang sangat hati-hati untuk ahli kulit, dan saya menemukan satu yang sangat direkomendasikan oleh kebanyakan orang. Dokter ini memiliki pendekatan yang lebih holistik terhadap kesehatan, dan ia dikenal karena tidak berusaha memecahkan masalah dengan dosis tinggi terhadap obat-obatan yang bisa membahayakan kesehatan untuk dikemudian hari.

Pada pertemuan pertama kami, dokter melihat saya dan putri saya. Dia menghabiskan banyak waktu bersama kami. Dokter dengan teliti melakukan pemeriksaan lengkap dan bertanya tentang sejarah kita.

"Apakah kamu mendapatkan masalah kulit baru-baru ini?" dia bertanya.

"Kamu tahu, setelah kupikirkan lagi, aku tidak pernah memiliki masalah kulit sampai kami pindah kesini." Aku menjawab.

"Bagaimana air keranmu? Apakah kamu meminumnya?" tanya dokter.

"TIDAK!", kataku. "Airnya rasanya sangat tidak enak. Kami membeli air botolan, dan aku menggunakannya untuk semua memasak dan minum. Aku juga gunakan untuk membuat teh dan kopi."

Dokter mengangguk. Dia berkata bahwa dia sadar bahwa air di kota kami tidak terlalu bagus.

"Kami memiliki sumber air alami yang sangat buruk di sini. Pabrik pengolahan air menjenuhkan air dengan klorin dan bahan kimia lainnya karena banyak yang direklamasi dari air limbah. Ini sebenarnya dapat berasal dari pabrik, pabrik kertas, dan bahkan limbah! Banyak hal-hal buruk akan keluar dari kamar mandi Anda."

Saya mengangguk setuju dengan dokter, meskipun saya sedikit terkejut.

"Biarkan saya bertanya kepada Anda", kata dokter. "Mengapa kamu pikir tidak apa-apa untuk minum air yang diolah secara kimia, tetapi setiap hari kamu mandi di dalamnya? Kamu mungkin menutupi seluruh tubuhmu dengan air ini setiap hari! Mungkin bahkan lebih! Apa yang kamu dapatkan di kulitmu menyerap kedalam tubuhmu!"

Tiba-tiba saya sadar bahwa mandi dengan air yang diolah secara kimia sama buruknya dengan meminumnya!

Dokter tidak meresepkan obat apapun untuk saya. Dia juga mengatakan kepada putri saya untuk berhenti minum antibiotik berbahaya untuk jerawatnya yang diberikan sebelumnya. Apa yang dia lakukan adalah memberi tahu saya tentang kepala pancuran mandi dari ClearWater.


ClearWater adalah filter air berteknologi canggih yang dibuat menjadi pancuran berkualitas tinggi. Alat ini menggunakan teknologi penyaringan ionik khusus untuk menghilangkan kotoran berbahaya seperti klorin, bahan kimia, dan bahkan bakteri dari air. "Perusahaan ini baru-baru saja diperluas cabang ke Indonesia dan Anda bisa mandi dengan pancuran kurang dari IDR 400.000. Saya menggunakan ClearWater Shower Head di rumah dan saya memberi tahu semua pasien untuk mencobanya. Jika Anda tinggal di Indonesia, Anda sebaiknya tidak mandi tanpanya "katanya.

Ketika saya sampai di rumah, saya mencari tahu tentang ClearWater Shower Head dan tanpa ragu saya langsung memesan satu. Saya menemukan bahwa ClearWater adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk mengembalikan air Anda ke keadaan alami dan murni. Pertama, menyaring klorin dan mineral berbahaya lainnya. Kemudian air Anda dikembalikan ke tingkat pH yang sehat. Kulitmu akan berterima kasih untuk itu! Ini juga meningkatkan tekanan air hingga 30 kali, ditambah, ClearWater mengurangi konsumsi air tanpa mengurangi tekanan air, yang menghemat uang untuk tagihan air bulanan Anda.

Bagus untuk kulit dan dompetmu!

 

content_img_1

Hari 1

Saya memesan dua buah langsung di website, masing-masing satu untuk setiap kamar mandi. Produk ini tiba dalam 8 hari. Sangat mudah untuk menginstalnya. Biasanya, saya menyerahkan barang-barang ini kepada suami saya, tetapi dia sedang bekerja dan saya tidak tahan ingin cepat mencobanya. Kepala pancuran yang lama saya lepaskan dan dengan mudah memasang yang baru. Butuh waktu lima menit dan ada instruksi yang disertakan. Saya bangga pada diri saya sendiri! Aku MENCINTAI mandi pertamaku dengan kepala pancuran ClearWater. Alat ini memiliki tekanan air yang dapat disesuaikan. Saya sangat menyukai tekanan air yang tinggi, dan ini memberi saya mandi yang menyenangkan, berdenyut, dan menyegarkan! Dan percaya atau tidak, saya menggunakan air KURANG dari biasanya.



Minggu Pertama

Setelah satu minggu, eksim saya memudar. Saya tidak lagi merasa gatal di malam hari. Ruam kulit saya berkurang dan yang lebih luar biasa adalah jerawat anak saya. Komedo putihnya mulai mengering dan tidak ada lagi yang muncul. Dia memiliki beberapa jerawat merah besar yang bengkak dan ini jauh lebih sedikit merah, atau bisa dikatakan hampir hilang.

Minggu Ketiga

SEMUA MASALAH KULIT KITA MENGHILANG! Kulit saya halus dan lembut. Tidak lagi kering dan adanya serpihan. Putri saya juga sangat senang! Dia tampak seperti orang baru. Dia tidak lagi takut pergi ke sekolah. Jerawat sudah hilang, bahkan jerawat yang membandel di punggungnya! (dan tagihan air saya bahkan lebih rendah, wow!)

Pada pemeriksaan berikutnya, dokter kulit baru saya sangat senang.

Lindungi Kulit dan Kesehatan Anda! Selalu Mandi di Air Bersih, Digosok, Baru Disaring!


50% Diskon

Headshower ClearWater baru saja dirilis di Indonesia dan untuk merayakannya, mereka memberikan diskon perkenalan sebesar 50%!

Jika Anda memesan headshower ClearWater hari ini, Anda akan mendapatkan diskon 50% + filter tambahan untuk pengganti ketika yang lama Anda sudah butuh diganti (biasanya 1-3 bulan).

Klik di sini untuk mendapatkan filter shower ClearWater Anda sendiri sekarang!